Persebaya Berlatih di Lapangan Futsal

Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya telah berada di Pamekasan mulai kemarin Rabu (23/5). Berkekuatan 18 pemain, Persebaya masih tanpa Otavio Dutra, Nelson Alom, Rachmat Irianto, M Hidayat, dan Ruben Sanadi.

Setibanya di Pamekasan, anak asuh Alfredo Vera melakukan latihan malam. Latihan dilakukan di lapangan futsal Sportifo. Latihan dipimpin langsung Alfredo dibantu Esteban Busto. Menu taktikal diambil dalam latihan malam itu.

Lapangan futsal dipilih lantaran tidak adanya lapangan yang dapat digunakan oleh Persebaya untuk latihan di malam hari. “Hari ini kami latihan untuk mempersiapkan kondisi pemain dan tadi sedikit bermain futsal,” ujar Alfredo dikutip dari laman official klub.

BACA:  Cara Daftar Kartu “Persebaya Selamanya” Tanpa KTP

Pertemuan besok Jumat (25/5) adalah pertemuan ketiganya bagi kedua klub di tahun ini. Yang pertama saat Piala Presiden dan kedua saat Piala Gubernur Kaltim. Keduanya dimenangkan Persebaya. Akan tetapi kemenangan tersebut tidak digapai dengan mudah.

Iklan

“Saya tahu ini merupakan pertandingan berat, karena setiap pertandingan berbeda. Tapi kami sudah pernah menghadapi Madura dan saya sudah tahu kekuatan mereka seperti apa,” kata pelatih asal Argentina ini.

BACA:  Gabriel Budi : Matur Suwon Persebaya

Persebaya sendiri dalam Liga 2 musim lalu pernah bermain di Stadion Pamelingan ini. Saat itu, Persebaya ditahan imbang oleh Persepam MU dengan skor 2-2. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display