Persebaya vs Persipura, Ajang Reuni Para Mantan

Foto: Donie VJ/EJ
Iklan

EJ – Laga Persebaya menghadapi Persipura Jayapura pada Selasa (29/5) adalah pertemuan kedua tim legenda setelah sekian lama tidak berjumpa. Persebaya dan Persipura adalah mantan klub perserikatan yang selalu menghuni wilayah timur.

Dalam skuad Green Force musim ini, ada beberapa pemain berdarah Papua dan atau mantan pemain dan bahkan pelatih Persipura. Tercatat dari pemain ada Fandry Imbiri, Izaac Wanggai, Nelson Alom, Ruben Sanadi, Ferinando Pahabol, Osvaldo Haay, Riky Kayame, Otavio Dutra, Robertino Pugliara, dan sang pelatih Alfredo Vera.

BACA:  Gol Silvio Junior Selamatkan Persebaya Dari Kekalahan

Beberapa pemain di atas pernah meraih juara Liga Indonesia. Sementara Alfredo Vera adalah pelatih saat Persipura menjuarai ISC A 2016. Tentu saja laga besok akan menjadi ajang bertemunya dengan mantan terindah.

Motivasi tinggi tengah melanda para mantan pemain Persipura tersebut. Salah satunya dari Nelson Alom. Pemain yang mengalami cedera saat menghadapi Borneo FC sudah mulai berlatih dengan tim. Dikutip dari laman official klub, Nelson mengungkapkan kesiapannya untuk kembali membela Persebaya.

Iklan
BACA:  Hai Manajemen, Persebaya Bukan Tim Sirkus Keliling!

“Setelah dari Borneo, saya memang fokus latihan keras di Gym dan disiplin menjalani recovery. Dan, setelah merasa kondisi sudah jauh lebih bagus, saya memutuskan untuk mencoba latihan bersama teman-teman di lapangan,” ujar Nelson. “Saya sudah siap untuk bermain dan membela Persebaya,” kata Nelson menegaskan kesiapannya. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display