Lawan Persipura, David da Silva Dipastikan Absen

David da Silva saat mencetak gol ke gawang Madura United. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Jelang lawan Persipura, Persebaya mendapat kabar buruk dengan tidak bisa dimainkannya David da Silva. Penyerang asal Brasil ini masih berkutat dengan cederanya yang didapatnya saat melawan Madura United. Saat ini, kondisinya masih dipantau dokter tim.

Kepastian tidak dimainkannya da Silva dikonfirmasi pelatih Alfredo Vera saat konferensi pers di rumah dinas Wawali Surabaya, Senin (28/5).

“Saya belum tahu kondisi David namun yang pasti dia tidak akan main. Untuk penggantinya bisa Riky (Kayame) atau (Rishadi) Fauzi. Kita akan lihat dalam latihan nanti malam (official training, red),” ujar Alfredo.

BACA:  Masih Trial, Arthur Irawan Ungkap Keinginan Gabung Persebaya

Alfredo mengaku kehilangan da Silva sangat merugikan timnya. “Dia lagi bagus dan sering cetak gol. Kehilang David kita rugi tapi kita masih punya pemain yang bisa cetak gol. Tapi David tidak bisa main,” lanjut pelatih asal Argentina ini.

Iklan

Saat ditanya apakah ia akan memakai opsi menjadikan Feri Pahabol sebagai striker, Alfredo menampiknya. Ia memang masih mempertimbangkannya tapi ia lebih memilih memasang striker murni.

BACA:  Persebaya Bawa Semua Pemain

Laga melawan Persipura merupakan laga lanjutan Liga 1 pekan 11. Laga ini akan digelar di Gelora Bung Tomo, Selasa (29/5). Kick off laga ini akan dilakukan pukul 20.30 WIB dan rencananya akan disiarkan langsung oleh Indosiar. (bim/iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display