Riky Kayame Minta Maaf, Bersyukur Tahan Persipura

Salah satu peluang yang didapat Riky Kayame di akhir babak pertama. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Striker Persebaya asal Papua, Riky Kayame, gagal mempersembahkan gol untuk timnya. Menghadapi mantan klubnya, Persipura, Riky hanya mampu menciptakan beberapa peluang emas yang gagal dikonversi menjadi gol.

Tendangan kerasnya di menit awal hanya tipis menyamping di sisi kiri gawang Persipura yang dijaga Dede Sulaiman. Riky juga mempunyai dua peluang emas di babak pertama yang lagi-lagi masih gagal.

BACA:  Verifikasi, LIB Puji Adanya Tempat Fitness di GBT

Riky Kayame dipasang sebagai ujung tombak menggantikan posisi David da Silva yang cedera. Ia hanya bermain selama 60 menit dan digantikan Oktafianus Fernando di babak kedua.

Menanggapi hasil seri ini, Riky meminta maaf kepada Bonek. “Hasil ini tetap kita syukuri karena Persipura tim yang kuat. Saya minta maaf karena belum bisa cetak gol,” kata Riky saat konferensi pers seusai laga.

Iklan
BACA:  Alfredo: Dua Gol Borneo, Ada Sesuatu Yang Tidak Benar

Skor pertandingan kedua tim adalah 1-1. Persipura unggul dulu lewat gol Hilton Moreira sebelum disamakan oleh Fandry Imbiri enam menit berselang. Ini adalah hasil seri ketiga secara beruntun. Sebelumnya, Persebaya juga bermain imbang saat menghadapi Borneo FC dan Madura United. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display