Laga Persebaya vs Persib Digelar Juli 2018

Iklan

EJ – Persebaya masih mempunyai tabungan satu laga yakni melawan Persib yang sempat ditunda karena adanya aksi terorisme yang mengguncang Surabaya beberapa waktu lalu. PT LIB selaku operator kompetisi menyebut jika laga dua mantan tim Perserikatan ini akan digelar pada Juli mendatang.

Menurut Tigor, kedua tim telah sepakat dan menyetujui keputusan PT LIB. “Kemungkinan besar akan ada di Juli, antara pekan ke 17 atau 18. Secara prinsip mereka sudah oke,” kata COO PT LIB Tigorshalom Boboy, seperti dikutip dari Goal.com.

“Tapi karena bermain di Juli akan ada beberapa pertandingan yang digeser karena efek itu. Sepertinya kedua tim itu bertanding pada 22 Juli atau akhir Juli,” tambahnya.

BACA:  Persebaya Tetap Prioritaskan Surabaya Sebagai Homebase

Kemungkinan untuk menggelar laga pada 22 Juli seperti kata Tigor hampir tidak ada karena di tanggal itu, Persebaya harus melawan PSIS di luar kandang. Sementara Persebaya juga harus bertandang ke Serui melawan Perseru pada 28 Juli. Sehingga jika laga harus dilakukan akhir Juli maka laga bisa dilakukan antara 22-28 Juli. (iwe)

Iklan
Iklan

No posts to display