Inilah 19 Pemain Persebaya yang Dibawa ke Bantul

Persebaya. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Pelatih Persebaya, Alfredo Vera, memutuskan membawa 19 pemain untuk menghadapi Persija dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-12 di Stadion Sultan Agung, Bantul. Sabtu (2/6) siang, Persebaya telah mendarat di Yogyakarta melalui Bandara Adisutjipto.

Beberapa pemain yang dibawa merupakan langganan starter. Irfan Jaya dan Osvaldo Haay yang saat ini membela Timnas tidak ada dalam daftar pemain. Demikian juga Oktafianus Fernando dan M. Irvan Febrianto yang terkena sanksi larangan bermain.

Kehilangan tiga winger andalan tentu merugikan Persebaya yang sedang mengincar kemenangan pada laga besok. “Ya, diposisi itu (winger) masih ada Fandi atau Rendi bisa main di posisi itu. Semua pemain siap untuk main, tidak ada masalah mungkin kami rindu sedikit sama Irfan karena dia lagi bagus. Tapi kami punya banyak pemain jadi tidak apa apa, kalau saya pilih dalam latihan akan sulit karena semua pemain dalam kondisi bagus,” kata Alfredo saat konpers pra laga di SSA, seperti dikutip dari laman official Persebaya.

BACA:  Persebaya Resmi Tambah Tiga Pemain

Kabar gembira karena M. Hidayat, David da Silva dan Otavio Dutra dibawa ke Bantul. Khusus Dutra, Alfredo mengatakan jika kondisi pemain asing asal Brasil itu belum 100 persen pulih dari cedera. Belum diketahui apakah Dutra akan diturunkan pada laga besok. (iwe)

Iklan

19 pemain Persebaya yang dibawa ke Bantul:

  1. Miswar Saputra (GK)
  2. Reky Rahayu (GK)
  3. Otavio Dutra
  4. Syaifuddin
  5. Fandry Imbiri
  6. Izaac Wanggai
  7. Ruben Sanadi
  8. Abu Rizal Maulana
  9. Nelson Alom
  10. M Hidayat
  11. Misbakus Solikin
  12. Sidik Saimima
  13. Robertino Pugliara
  14. Fandy Eko Utomo
  15. Rendi Irwan
  16. Yohanes Ferinando P
  17. Rishadi Fauzi
  18. Riky Kayame
  19. David Da Silva
Iklan

No posts to display