Laga Dibatalkan, Persija Janji Kembalikan Uang Tiket Bonek

Gede Widiade. (Foto: bola.com)
Iklan

EJ – Direktur Utama Persija Gede Widiade menyesalkan pembatalan laga antara timnya dengan Persebaya yang rencananya digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (3/6). Adanya bentrokan di antara dua pendukung Persija dan Persebaya membuat aparat Kepolisian akhirnya membatalkan laga.

“Sepakbola itu hiburan. Saya juga sangat menyesal pertandingan tidak bisa terlaksana di Bantul. Padahal kita niatnya ingin memberikan hiburan kepada masyarakat. Kami sama sekali tidak memikirkan keuntungan atau apapun. Yang penting pertandingan bisa terlaksana. Tapi apa daya situasi di lapangan tidak memungkinkan,” ucap Gede seperti dikutip dari laman official Persija.

BACA:  Pemain Timnas Besok Gabung Latihan Persebaya

Mantan manajer Persebaya ini juga berjanji pihaknya akan mengembalikan uang tiket sebanyak 1.000 lembar yang telah didistribusikan kepada Bonek di Surabaya.

“Nyawa lebih penting dari pertandingan malam ini. Jadi kami harap semua pihak bisa menyadari dan menjadikan kejadian ini sebagai pelajaran,” kata Gede.

Iklan

Sayang, Gede tidak mengungkapkan bagaimana mekanisme pengembalian tiket kepada Bonek. Usai dibatalkannya laga, Persija akan berkoordinasi dengan PT LIB untuk menjadwal ulang laga ini. (iwe)

Iklan

No posts to display