Panggil Perwakilan Persija dan Persebaya, PT LIB Masih Ingin Cari Fakta Baru

Iklan

EJ – Babak baru perkembangan laga Persija vs Persebaya yang dibatalkan masih belum menemui kejelasan. Meski PT LIB telah memanggil perwakilan kedua klub, operator kompetisi Liga 1 itu masih ingin mencari fakta-fakta baru dari sumber yang berbeda.

Hari ini, Selasa (5/6), Persija yang diwakili Direktur Utamanya Gede Widiade beserta perwakilan panpel dan Persebaya yang diwakili Chairul Basalamah (manajer) serta Alex Tualeka (Media Officer) dipanggil ke Jakarta oleh PT LIB. Mereka dimintai keterangan terkait batalnya laga dua klub mantan Perserikatan itu.

BACA:  Soal Posisi Alfredo, Azrul Bakal Lakukan Evaluasi

“Kami telah meminta keterangan kepada panpel Persija untuk mencari fakta terkait batalnya laga melawan Persebaya. Sebenarnya kami juga sudah mendapatkan laporan dari Match Commissioner (Pengawas pertandingan), tapi kami ingin mencari fakta baru dari sumber yang berbeda,” ungkap CEO PT LIB, Risha Adi Widjaya, seperti dikutip dari laman Liga.

Sayangnya, PT LIB tidak memutuskan status laga apakah dijadwalkan ulang atau memberi sanksi Persija berupa kalah WO. Namun, kemungkinan besar laga akan dijadwalkan ulang. Jika terdapat hal-hal atau fakta yang berkaitan dengan pelanggaran disiplin, maka akan diserahkan kepada Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Iklan
BACA:  Persebaya U-13 Menang 2 Pertandingan Sekaligus

“Kami akan segera melakukan internal meeting untuk secepatnya memberikan keputusan terkait status laga tersebut (Persija melawan Persebaya),” pungkas Risha. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display