Via Vallen, Simic, dan Pesepakbola Genit

Iklan

Aku tidak terlalu kaget dengan apa yang menimpa Via Vallen. Pelecehan yang diduga dilakukan Marko Simic hanyalah puncak gunung es. Sebetulnya, banyak pesepakbola kita yang sering melakukan pelecehan. Hanya selama ini memang jarang terekspos.

Pesepakbola genit yang suka cari-cari perempuan memang ada dan banyak. Perempuan, bagi sebagian pemain kita hanyalah obyek permainan. Yang suka dengan perempuan bukan hanya pemain yang masih bujang tapi pemain yang sudah punya istri atau tunangan di kampung. Mereka selalu incar perempuan-perempuan di sekitar tempat mereka untuk kemudian dicarikan kontrakan. Biasanya mereka hanya main-main dengan perempuan-perempuan itu di sela-sela aktivitas mereka bermain bola.

Salah satu cara mudah mereka mencari perempuan adalah melalui instagram. Mereka iseng-iseng DM perempuan sambil minta nomor WA untuk tes apakah mereka tertarik atau tidak. Perempuan-perempuan itu dipancing-pancing dengan kata-kata yang “nyerempet-nyerempet”. Ini istilahnya cek ombak.

BACA:  Persija Masih Tanpa Marko Simic

Kalau perempuan mau diajak ketemuan, mereka akan ajak ke tempat privat. Gak akan mereka ajak ke tempat umum karena bagaimana pun mereka harus waspada dari publik dan media. Kalau dia ajak ke tempat umum, berarti dia memang minat serius sama kita. Kebanyakan sih gitu.

Iklan

Aku punya teman seorang presenter cantik yang sering mendapat DM dari pemain. Si presenter cantik itu sudah aku warning dari awal agar tidak balas semua kontak dari pemain dan gak usah ketemuan. Kalau memang gak suka jangan pernah masuk “perangkap”. Dia memang sering sih dapat DM dari pemain, bukan hanya dari pemain Kroasia itu. Dia mah pemula, yang lebih parah banyak.

Kalau DM dari pemain ngajak aku tidur sih sering. Tapi sekarang-sekarang sudah gak berani. Karena aku langsung skak mat mereka. “Kita sama-sama di dunia bola. Kalau ada kasus, lu yang out atau gue”, begitu istilahku.

BACA:  Disanksi Empat Laga, Persija Tanpa Marko Simic

Aku punya sedikit tips bagi perempuan yang ingin menghindari pesepakbola genit. Namanya pesepakbola gak usah dikasih angin. Biasanya nih perempuan sudah GR duluan saat menerima DM dari pemain terkenal. Mereka malah mancing-mancing. Akhirnya ya berlanjut…

Kalau kita memang gak mau, gak usah ditanggapi dan langsung to the point. Jangan sok-sok an cari fans. Pemain yang ditolak perempuan biasanya gengsi dan langsung mundur kok.

Oya, jangan terlihat selfie dengan pemain di tempat privat. Karena misalnya kita gak ngapa-ngapain, dia bisa ngomong ke pemain lain. Dan mereka bisa berasumsi jika kita mau diajak tidur bareng. (*)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display