Dibawa ke Makassar, Mengapa David da Silva Tidak Diturunkan?

Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Striker Persebaya, David da Silva, tidak ada dalam Daftar Susunan Pemain lawan PSM Makassar. Padahal, ia masuk dalam daftar 19 pemain yang dibawa. Kemana Da Silva?

Pelatih Alfredo Vera mengatakan jika Da Silva mendadak mengalami cedera. “David (da Silva) lagi cedera,” ucapnya saat jumpa pers usai laga di Stadion Andi Mattalatta (9/6).

Alfredo mengeluhkan jika kehilangan David membuat Persebaya kehilangan target man. Riky Kayame yang ditugasi menggantikan David pun tidak berkutik. Sepanjang pertandingan, Persebaya hanya melepaskan 1 tendangan ke gawang. Ini adalah statistik tendangan ke gawang terendah dari 11 laga.

BACA:  21 Pemain Ikuti Latihan Perdana Bulan September

Alfredo mengatakan jika ia akan mengevaluasi tim usai libur lebaran. “Sekarang ada libur panjang. Nanti akan evaluasi nanti kita lihat ke depannya seperti apa,” ujar pelatih asal Argentina ini.

Iklan

Kekalahan atas PSM adalah kekalahan ketiga Persebaya musim ini. Alfredo mengakui jika pertaningan ini sangat berat dan keras. “Kita berusaha maksimal untuk bisa menang. Tapi akhirnya tidak bisa. Kita berusaha, kerja keras di lapangan,” katanya.

BACA:  Ini Biang Kekalahan Persebaya Menurut Djanur

Persebaya sementara ini masuk dalam zona degradasi dengan tiga menang, lima seri, dan tiga kalah. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display