Jacksen Berharap Bonek Satukan Visi untuk Persebaya

Jacksen F Tiago bersama Bonek di Radio Suzanna. Foto: Donie VJ/EJ

EJ – Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago, rupanya masih peduli dengan mantan klubnya, Persebaya. Pelatih asal Brasil ini juga menaruh perhatian kepada Bonek. Kepedulian Jacksen diungkapkan usai melakukan wawancara di Radio Suzanna FM Surabaya, Kamis (14/6).

“Kalian (harus) menyatukan visi dan sadar bahwa Persebaya saat ini (sedang) memulihkan citranya dulu. Kenapa?Persebaya saat ini bukan seperti Persebaya yang dulu. Dulu kita punya Wisma Karangayam, kita punya Stadion Tambaksari. Sekarang sudah gak ada itu lagi. Makanya kita harus memulihkan citra dulu, baru kita bisa berfikir gelar dan hal-hal lain. Itu perlunya menyatukan visi,” ujarnya kepada EJ.

Khusus untuk Bonek, Jacksen meminta untuk tetap loyal mendukung Persebaya. “Tetap mendukung tim Persebaya dengan loyalitasnya seperti biasa. Itu menjadi kekuatan yang luar biasa yang Persebaya punyai saat ini,” ungkapnya.

Saat ditanya apa yang membedakan Persebaya sekarang dengan jaman dulu, Jacksen enggan untuk mengungkapkan. “Sulit memberi sebuah pendapat karena saya berada di luar. Saya juga tidak suka menulis sesuatu yang saya tidak terlibat di dalamnya. Saya dulu berada di Persebaya tapi saya tidak tahu persis bagaimana Persebaya saat Ini,” tegas Jacksen.

Jacksen berada di Surabaya dalam rangka libur lebaran sekaligus pulang ke rumahnya. Puluhan Bonek menyambut kunjungan Jacksen di Radio Suzanna dengan menyanyikan yel-yel selamat datang untuk sang legenda. (don/iwe)

Facebook Comments
BACA:  Piala Indonesia 2018, Persebaya Bertemu PSBI Blitar