Persebaya Store Alami Aksi Vandalisme

Persebaya Store cabang Tanjungsari yang mengalami aksi vandalisme. Foto: Yosia Reborn for EJ
Iklan

EJ – Aksi vandalisme dialami dua cabang Persebaya Store. Coretan-coretan cat phylox ditemukan di dinding Persebaya Store cabang Tanjungsari dan Wiyung. Belum diketahui siapa yang mencorat-coret dinding Persebaya Store. Diduga, tindakan itu dipicu oleh prestasi Persebaya yang menurun.

Yosia, Bonek yang menemukan aksi vandalisme tersebut, mengatakan jika ia sedang mampir di Indomaret di Tanjungsari di hari lebaran, Jumat (15/6). Kebetulan, Persebaya Store berada di mini market itu. “Jalan-jalan ke Tanjungsari lha nemu ngene’an,” ungkap Yosia. Ia mengatakan jika aksi vandalisme juga dialami Persebaya Store cabang Wiyung.

BACA:  Mengapa Tak Ada Nama “Jawa Pos” di Jersey Pramusim

Meski Persebaya nangkring di zona degradasi, aksi vandalisme ini tentu saja tidak dibenarkan. Bukan hanya melanggar hukum, aksi ini juga merugikan Persebaya yang harus memperbaiki properti yang dimilikinya.

Sebelumnya, Persebaya Store juga mengalami aksi protes dengan pemasangan spanduk. Spanduk yang berisi hujatan kepada Persebaya Store dipasang di pagar dan tembok depan Persebaya Store.

Iklan
BACA:  Persebaya Tetap Akan Tambah Store, Ini Alasannya

Aksi protes yang dialamatkan ke Persebaya Store semakin meningkat tak hanya di dunia maya namun juga dunia nyata. Jumlah store yang banyak tapi tidak diiringi dengan prestasi Persebaya diduga sebagai pemicu protes. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display