Nelson Alom Susul Osvaldo dan Irfan ke Timnas

Nelson Alom. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persiapan tim nasional sepak bola Indonesia jelang Asian Games semakin intens. Pada 23 Juni 2018 mendatang, timnas U-23 akan menjamu tim tangguh asal negeri gingseng Korea Selatan.

Jelang persiapan, Luis Milla, pelatih timnas asal Spanyol, telah memanggil para pemain. Tiga diantaranya adalah pemain Persebaya yakni Irfan Jaya, Osvaldo Haay, dan Nelson Alom. Ketiga pemain tersebut pernah dipanggil Luis Milla sebelumnya.

BACA:  Ajak Dialog Persebaya dan Pemkot, Ini Tiga Kesepakatan Bonek Terkait Wisma Persebaya

Dikutip dari laman official Persebaya, pemanggilan tersebut sudah diketahui dari surat yang diterima klub.

“Sehubungan dengan program Road to Asian Games 2018, Tim Nasional Indonesia U-23 akan melakukan pertandingan persahabatan internasional dengan Tim Nasional Korea Selatan U-23 pada tanggal 23 Juni 2018 di Jakarta. Maka dengan ini PSSI memanggil Sdr. Irfan Jaya, Sdr. Osvaldo Haay dan Sdr. Nelson Alom untuk dapat bergabung dengan Timnas Indonesia U-23,” bunyi surat tersebut.

Iklan
BACA:  21 Pemain Garuda Select III Siap Berangkat Ke Inggris

Saat ini Persebaya sedang meliburkan timnya sampai 21 Juni 2018. Menurut rencana ketiga pemain akan berangkat ke Jakarta pada 20 Juni 2018.

Persebaya baru akan bertanding dalam lanjutan Liga 1 pada bulan Juli nanti. Bali United akan menjadi tamu perdana usai lebaran pada Sabtu (7/7) di Gelora Bung Tomo. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display