Curhat David da Silva Jelang Laga Lawan Persija

David da Silva. Foto: EJ

EJ – Penyerang Persebaya asal Brasil, David da Silva, masih dirundung cedera. Ia tidak terlihat saat Persebaya menjalani latihan di GBT, Sabtu (23/6) sore. Belum ada penjelasan dari tim dokter seberapa parah cedera Da Silva. Kemungkinan ia tidak dibawa Persebaya ke Jakarta menghadapi tuan rumah Persija di Stadion PTIK.

Jelang laga melawan Macan Kemayoran, Da Silva mencurahkan isi hatinya melalui akun instagramnya, @davidasilva14. Belum diketahui apakah curhatan tersebut dipicu oleh kritikan Bonek yang mempertanyakan seringnya Da Silva mengalami cedera.

Dalam bahasa Portugal, ia mengungkapkan jika semua orang pasti berusaha memiliki tujuan untuk menang. Ia selalu berusaha mengikuti jalan yang selalu ia ikuti dan percaya Tuhan akan memberikan yang terbaik bagi dirinya.

Curhat Da Silva dalam bahasa Portugal:

Somos desafiados a todo momento.

Sua mente pode te levar aos dois picos, te dá a força pra vencer ou o desânimo pra desistir. Você escolhe o caminho que quer seguir, a linha que quer trilhar. Todos querem atingir o pico da vitória, almeja vencer, mas não quer pagar com sacrifícios exigidos.

É fácil julgar a decisão de alguém quando se está do lado de fora, difícil é entender o que custou pra chegar até ali.

Nada é fácil pra ninguém que veio “do nada”… eu vou seguir o meu caminho como sempre segui, confiando em Deus e sabendo que Ele sempre tem o melhor pra mim.

Vamos seguir fortes. Esse ano grandes coisas estão por vir. Deus abençoa quem trabalha e eu vou seguir trabalhando sabendo que a recompensa do meu suor é o equivalente ao que dediquei. #wani #greenforce #persebaya #kitapersebaya

Terjemahan bahasa Indonesia:

BACA:  Jelang Lawan Persatu, Persebaya Rekrut Dua Legiun Asing

Kami ditantang setiap saat.

Pikiran Anda dapat membawa Anda ke dua puncak, memberi Anda kekuatan untuk menang atau kekecewaan untuk menyerah. Anda memilih jalur yang ingin Anda ikuti, garis yang ingin Anda tapaki. Semua orang ingin mencapai puncak kemenangan, bertujuan untuk menang, tetapi tidak ingin membayar dengan pengorbanan yang diperlukan.

Sangat mudah menilai keputusan seseorang ketika Anda berada di luar, sulit untuk memahami apa yang diperlukan untuk sampai ke sana.  

Tidak ada yang mudah bagi siapa pun yang datang “entah dari mana” … Saya akan mengikuti jalan seperti yang selalu saya ikuti, percaya pada Tuhan dan mengetahui bahwa Dia selalu memberi yang terbaik untuk saya.  

Ayo tetap kuat. Tahun ini hal-hal besar akan datang. Tuhan memberkati mereka yang bekerja dan saya akan terus bekerja mengetahui bahwa imbalan keringat saya setara dengan apa yang saya dedikasikan. #wani #greenforce #persebaya #kitapersebaya (iwe)

Facebook Comments