Alfredo Tahu Kekuatan Persija, Teco Optimis Poin Penuh

Foto: Ervan Tria/EJ
Iklan

EJ – Pelatih Alfredo Vera mengaku jika ia telah mengetahui kekuatan Persija. Alfredo punya cara mengatasi permainan Macan Kemayoran.

“Saya tahu kekuatan Persija, mereka punya pemain cepat dan striker bagus. Tapi kami sudah punya cara untuk mengatasinya,” ungkap Alfredo, seperti dikutip dari laman official Persebaya.

Menurutnya, pertandingan melawan Persija adalah partai penting sehingga harus dimenangkan. Ia ingin membawa pulang poin ke Surabaya.

BACA:  Prediksi Susunan Pemain Persebaya vs Persik Kediri

Sementara, pelatih Persija, Stefano Cugurra, juga optimis timnya akan meraih poin penuh. Ia akan menginstruksikan para pemainnya untuk membuat gol cepat sehingga memudahkan untu mengunci kemenangan.

Iklan

“Kita harus konsentrasi bagus, passing terakhir dan finishing bagus. Intinya baik lini belakang dan depan harus konsentrasi. Ini main dirumah jika bisa cetak gol dari awal pasti lebih bagus,” ujar Teco, sapaan akrabnya, kepada laman official Persija.

BACA:  Sebelum Berangkat Away, Persebaya U-20 Sambangi Panti Asuhan Bonek

Duel dua mantan tim Perserikatan ini akan menjadi pertemuan dua pelatih asing. Persebaya yang diasuh pelatih asal Argentina akan melawan Persija yang dilatih pelatih asal Brasil. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display