Pendapat Riko Simanjuntak tentang Persebaya

Riko Simanjuntak. Foto: Persija.id
Iklan

EJ – Laga Persija melawan Persebaya merupakan duel pemain-pemain Timnas U-23. Jika di Persebaya ada Nelson Alom, Irfan Jaya, dan Osvaldo Haay, di Persija ada nama Riko Simanjuntak dan Rezaldi Hehanusa.

Para pemain Timnas baru saja mengikuti laga uji coba melawan Korsel U-23. Meski begitu, mereka bisa langsung memperkuat klub masing-masing tak terkecuali pemain Persebaya dan Persija.

Riko mengaku langsung mengalihkan fokusnya melawan tim Bajol Ijo. Namun ia mengatakan tidak ada persiapan khusus yang dilakukan.

BACA:  Lima Pemain Persebaya Dipanggil Shin Tae-yong

“Persiapan menghadapi Persebaya yang penting istirahat saja biar nanti pas hari H lebih fit lagi. Ya pelatih pasti sudah kasih strategi nantinya lawan Persebaya. Apalagi kawan-kawan lain juga sudah persiapan. Kalau buat Riko yang penting istirahat,” ujar Riko, seperti dikutip dari laman official Persija.

Iklan

Riko memprediksi jika pertandingan melawan Persebaya akan berjalan ketat. Menurutnya, Persebaya mempunyai pemain-pemain yang bagus.

BACA:  Persebaya Kirim Surat Protes Kinerja Wasit

“Persebaya tim bagus ya, kita waspadai semua lini yang penting kita konsentrasi dan kerja keras saat laga nanti,” katanya.

Laga Persija melawan Persebaya akan digelar di Stadion PTIK, Selasa (26/6) malam. Laga akan dimulai pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan langsung Indosiar. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display