Tanpa Da Silva dan Ruben, Inilah 18 Pemain Persebaya yang Dibawa ke Jakarta

Persebaya. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya akan menghadapi Persija dalam laga tunda di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (26/6). Kick off laga dua mantan tim Perserikatan ini akan dimulai pukul 18.30 WIB. Sebanyak 18 pemain dibawa Alfredo Vera ke Jakarta.

Dalam daftar, tak ada nama David da Silva, Ruben Sanadi, Misbakus Solikin, atau Oktafianus Fernando. Da Silva mengalami cedera yang dideritanya saat membela Persebaya melawan Madura United. Sementara, Ruben absen karena kakaknya meninggal dunia. Opan masih menjalani skorsing dari PSSI sehingga tidak bisa dimainkan lawan Persija.

BACA:  Indah Putri, Bonita yang Ingin Mengubah Citra Bonek

Trio Timnas yang sempat beruji coba dengan Korsel U-23, Nelson Alom, Irfan Jaya, dan Osvaldo Haay, ada dalam daftar. Absennya Ruben memaksa Alfredo memutar otak memainkan pemain untuk mengisi posisi itu. Tak banyak pemain Persebaya yang menjadi bek kiri. Bek muda, M. Irvan, masih menjalani skorsing dari PSSI. Osvaldo yang aslinya berposisi sebagai bek kiri bisa dicoba mengisi pos tersebut.

BACA:  Paulo Victor Resmi Berseragam Persebaya

Riky Kayame dan Rishadi Fauzi adalah dua striker murni yang dibawa Alfredo. Sementara Adam Maulana dan Fandi Eko Utomo kembali mengisi daftar susunan pemain Persebaya. (iwe)

Iklan

18 Pemain Persebaya yang Dibawa ke Jakarta:

  1. Miswar Saputra
  2. Alfonsius Kelvan
  3. Otavio Dutra
  4. Andri Muliadi
  5. Fandry Imbiri
  6. M. Syaifuddin
  7. Abu Rizal Maulana
  8. Nelson Alom
  9. Adam Maulana
  10. Fandi Eko Utomo
  11. Izaac Wanggai
  12. Rendi Irwan
  13. Robertino Pugliara
  14. Osvaldo Haay
  15. Irfan Jaya
  16. Yohanes Pahabol
  17. Riky Kayame
  18. Rishadi Fauzi

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display