Alfredo Siapkan Pengganti David da Silva

Alfredo Vera dan Esteban Busto. Foto: Donie VJ/EJ
Iklan

EJ – Penyerang Persebaya asal Brasil harus absen saat menghadapi tuan rumah Persija di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (26/6). Cedera yang dideritanya kala melawan Madura United memaksanya menyingkir dalam beberapa pertandingan.

Ia sempat berlatih usai libur lebaran namun malah mengalami cedera lagi. Kehilangan Da Silva tentu merugikan Persebaya yang membutuhkan kemenangan. Namun pelatih Alfredo Vera mengaku telah menyiapkan penggantinya.

BACA:  Surabaya 729 Game : Persebaya 1 – 2 Persis Solo

“Saya pikir Persija punya pemain lain yang sama seperti Simic. Kami juga tidak punya Da silva. Ada sedikit pengaruh tapi kami juga punya pengganti,” ujar Alfredo, seperti dikutip dari laman official Persebaya.

Dalam daftar susunan pemain Persebaya, ada nama Rishadi Fauzi dan Riky Kayame yang biasanya menjadi opsi penyerangan saat Da Silva absen. Saat pertandingan terakhir melawan PSM, Kayame diturunkan sebagai ujung tombak. Sayangnya penampilannya tidak memuaskan.

Iklan
BACA:  Latihan Hari Kedua Alwi Slamat Sudah Hadir

Sementara, pelatih Persija Stefano Cugurra telah mempersiapkan timnya dengan baik untuk menghadapi Green Force. “Semua di dalam tim yang pemain sudah kerja keras di latihan waktu balik dari libur. Besok kita mulai liga 1 lagi, mulai konsentrasi di liga 1, kita harus kerja keras lawan persebaya,” ujar Teco, seperti dilansir Persija.id. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display