Sukses di Persebaya, Teco Ingin Ulangi di Persija

Foto: Ervan Tria/EJ
Iklan

EJ – Nama pelatih Persija Stefano Cugurra tidak asing lagi bagi Persebaya. Ia pernah menjadi pelatih fisik dan membantu pelatih kepala Persebaya, Jacksen F Tiago meraih juara Liga Indonesia musim 2003/2004.

Kesuksesan Teco membuat manajemen Persebaya kala itu mempertahankannya hingga 2007. Di musim terakhirnya, ia membantu ayahnya yang menjadi pelatih Persebaya, Gildo Rodrigues.

Setelah di Persebaya, ia kemudian melatih klub-klub di Malaysia dan Thailand sebelum akhirnya direkrut Persija di musim 2017.

BACA:  Saran untuk Dimas, Habiskan Jatah Gagalmu Sekarang!

Kesuksesannya bersama Persebaya membuatnya ingin mengulanginya bersama Persija. Ia bertekad membawa Macan Kemayoran meraih juara Liga 1.

Iklan

“Saya sudah di Persebaya di 2003, lalu saya kerja sama Jaksen serta setelah itu tetap kerja disana dengan bekerja sama dengan pelatih dimana total hampir lima tahun. Saya juga pernah juara disana. Tapi saat ini saya harus kerja keras disini, saya juga ingin sukses di Persija seperti di Persebaya,” ujar Teco, seperti dikutip dari laman official Persija.

BACA:  Deretan Bisnis Para Pemain Persebaya Selama Pandemi

Meski punya kenangan manis bersama Persebaya, ia akan tetap profesional untuk memberikan kemenangan untuk timnya di laga yang akan berlangsung di Stadion PTIK, Selasa (26/6) malam. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display