Persebaya U-15 Melaju ke Babak 8 Besar Piala Askot

Persebaya U-15. Foto: Bimbim/EJ
Iklan

EJ – Laju tim Persebaya U-15 di turnamen Piala Asosiasi Kota Surabaya (Askot) masih belum terbendung. Dalam babak lanjutan 16 besar pagi ini (28/6) di Lapangan Persebaya, Karanggayam, Persebaya U-15 berhasil mengalahkan SFC dengan skor tipis 1-0.

Gol anak asuh Muharrom Rusdiana ini diciptakan pemain tengah Marcelino menit ke-59. Dengan kemenangan ini Persebaya U-15 melaju ke babak 8 besar. Lawan yang akan dihadapi di babak 8 besar adalah pemenang antara Pelabuhan III dengan Polda Jatim.

BACA:  Final Piala Askot, Persebaya U-15 Kalah Adu Penalti

Laga 8 besar akan dimainkan pada Sabtu 30 Juni 2018 yang menurut jadwal akan dimulai pukul 10.00 WIB di Lapangan Persebaya.

Manajer Persebaya U-19, Ali Smith, mengaku bersyukur timnya meraih kemenangan meski para pemainnya terlihat tegang. “Alhamdulillah, kalau menurut hasil kemenangan ini patut kita syukuri tapi dari segi permainan, anak-anak masih tegang dan demam panggung. Hal ini terbukti dengan peluang-peluang yang didapat tim Persebaya U-15,” ujarnya kepada EJ.

Iklan
BACA:  Persebaya U-15 Tantang Bhayangkara di Final Piala Askot Surabaya

Ali Smith mengatakan jika jajaran pelatih dan pengurus akan melakukan evaluasi untuk pertandingan selanjutnya. “Semoga anak-anak mendapatkan hasil lebih baik dan dapat menjadi kebanggaan warga Surabaya khususnya dan Jawa Timur pada umumnya,” pungkasnya. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display