Persebaya Akan Tambah Pemain, Tak Ada Posisi Aman dari Pencoretan

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Putaran pertama Liga 1 2018 akan berakhir dalam 5 pertandingan. Klub-klub peserta diberi kesempatan untuk menambah kekuatannya di bursa transfer tengah musim. Persebaya kemungkinan akan mendatangkan beberapa pemain baru.

Pelatih Alfredo Vera tidak mau mengungkapkan siapa pemain yang akan menjadi targetnya di bursa transfer.

“Kemungkinan bisa tambah pemain. Soal pemain asing, saya tidak bisa kasih tahu. Tapi ada beberapa pemain yang bisa gabung. Soal posisi, bisa tengah, depan, atau belakang,” ujarnya.

BACA:  Banyak Pihak Tidak Ingin Sukses, Perjalanan Persebaya Masih Panjang

Meski berencana untuk mendatangkan pemain, Alfredo masih akan memantau 5 pertandingan terakhir di putaran pertama. Laga-laga ini akan digunakannya untuk mengevaluasi performa para pemainnya.

Iklan

“Kita sudah evaluasi dan pikir juga ada 5 pertandingan ini. Sebenarnya saya lihat tim ini bagus, tapi ada yang kurang. Mungkin butuh untuk prospek ke depan,” tegasnya.

Alfredo juga menekankan Persebaya bisa saja mendatangkan striker baru. Pos depan memang sedang mengalami krisis menyusul cederanya David da Silva.

BACA:  Persebaya Raih Kemenangan di Pamekasan

“Saya sudah pikirkan tapi saya tidak mau bicara. Kita harus lihat 5 pertandingan ini. Kalau bisa menang di pertandingan ini mungkin semua bisa berubah,” kata Alfredo.

Alfredo kemungkinan akan mencoret beberapa pemain dengan performa buruk. Apalagi saat ini jumlah skuad Persebaya mencapai 29 pemain. Padahal setiap klub hanya boleh mempunyai jumlah skuad sebanyak 30 pemain. Persebaya juga tidak mungkin hanya menambah 1 pemain. “Tak ada posisi yang aman dari pencoretan,” ungkapnya. (don/iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display