Hari Ini, Penjualan Tiket Persebaya vs Bali United Dibuka

Latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim (30/7). Foto: Donie VJ/EJ
Iklan

EJ – Panpel Persebaya mulai menjual tiket laga Persebaya melawan Bali United hari ini (1/7). Masih seperti laga sebelumnya, tiket hanya tersedia secara online yang bisa didapat melalui loketpersebaya.com atau aplikasi Go-Tix.

“Kami akan mulai penjualan tiket secara online 1 Juli. Tiket dapat dibeli hingga 7 Juli,” ujar Dandy Arditianto selaku perwakilan panpel Persebaya, seperti dikutip dari laman official Persebaya.

Seluruh tiket tersedia di Loketpersebaya.com. Situs tersebut disiapkan oleh Loket.com khusus untuk Persebaya. Minat tinggi para suporter Persebaya dalam membeli tiket, mendorong penyediaan sistem baru tersebut. “Kami menerapkan sistem baru untuk mempermudah para Bonek yang akan membeli tiket,” imbuh Dandy.

BACA:  Main 28 Menit, Adam Maulana Siap Berikan yang Terbaik untuk Persebaya

Harga tiket untuk kategori Fans masih sama yakni Rp 50 Ribu, sementara untuk tiket kategori pelajar ada diskon 20 persen. Namun untuk kategori ini, setiap pelajar hanya boleh membeli satu tiket.

Iklan

Penukaran tiket akan dimulai Selasa (3/7) di semua outlet Persebaya Store di Surabaya dan sekitarnya. Saat menukarkan tiket, wajib membawa identitas yang berlaku. Khusus bagi pelajar, jika tidak bisa menunjukkan Kartu Pelajar saat penukaran, maka akan dianggap sebagai suporter non-pelajar.

BACA:  Pesan Aji Santoso Untuk Pemain Muda Persebaya

Laga Persebaya melawan bali United akan digelar di Gelora Bung Tomo, Sabtu (7/7). Kick off laga akan dimulai pukul 18.30 WIB. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display