Cedera, M. Syaifuddin Harus Istirahat 2 Bulan

90
Foto: Etsha Magenta/EJ
Shares

EJ – Hasil imbang yang diperoleh Persebaya saat menghadapi Persija Jakarta (26/6), membuat bek M. Syaifuddin harus menepi selama 1-2 bulan. Usai pemeriksaan intensif, pemain asal Surabaya tersebut mengalami cedera yang cukup serius ketika mendaratkan posisi kaki yang kurang pas.

“Saya jatuh sendiri, jadi tidak pas lagi duel dengan pemain lawan. Mungkin salah tumpuan atau gimana, kena lutut,” ungkap pemain berusia 25 tahun tersebut, seperti yang dikutip dari Superball.id. Menurut dokter tim Adhimas Hapto, Syaifuddin masih menjalani pemeriksaan ulang “Dia ada masalah di lututnya, kemungkinan paling cepat adalah 1-2 bulan, tapi kami mau cek ulang lagi,” terangnya.

Manajer Persebaya juga menjelaskan bahwa kerasnya lapangan di Stadion PTIK dengan ditambah hujan yang mengguyur saat pertandingan merupakan faktor yang mempengaruhi cedera Syaifuddin. Sejauh ini pemain yang pernah membela Garuda U-23 tersebut bermain cukup disiplin dalam menjaga pertahanan Persebaya.

Dalam laga kandangnya melawan Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo, 7 Juli mendatang, Syaifuddin dipastikan tidak bisa bergabung dengan tim utama. Pemain bernomor punggung 29 itu menambah jajaran pemain Persebaya yang mengalami cedera. Sebelumnya, kambuhnya cedera Nelson Alom juga membuat Persebaya kehilangan salah satu lini tengahnya. (ets)

Facebook Comments
BACA:  Bangkit dan Kembalilah ke Zona Hijau