Alfredo Puji Permainan Garuda Muda

Gol Timnas. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Bermain apik saat menjamu Laos U-19 di Gelora Delta Sidoarjo Minggu (1/7) kemarin, berhasil mengangkat nama-nama pemain Timnas U-19. Penyerang depan seperti Hanis Saghara Putra, winger cepat Saddil Ramdhani, dan Witan Sulaiman, serta dukungan dari lini tengah oleh Syahrian Abimanyu dianggap sebagai generasi milik Indonesia.

Bek muda Persebaya, Rachmat Irianto, juga terpilih dalam skuad asuhan Indra Sjafri sebelumnya. Namun sayang, putra legenda Persebaya itu masih dalam tahap pemulihan pasca cedera yang dialaminya.

BACA:  Komentar Alfredo tentang Maitimo dan OK John

Di laga perdana Piala AFF U-19 itu, Rachmat Irianto menyempatkan datang ke stadion. Ia ditemani pelatih Alfredo Vera dan manajer Chairul Basalamah. Alfredo mengatakan permainan garuda muda ketika melawan Laos U-19 sudah bagus. “Baik menurut saya. Permainannya sudah bagus, kombinasinya juga baik, passing dan finishing mereka juga bagus,” ungkap pelatih asal Argentina itu.

BACA:  Persebaya Fokus Hadapi Persikabo 1973

Gol tunggal yang dicetak oleh Witan Sulaiman tak lepas dari dukungan di setiap lini yang dimiliki Indonesia. “Mereka masih muda, kita tidak tahu untuk kedepannya apakah bisa bergabung (dengan Persebaya). Tapi untuk saat ini tidak dulu,” imbuh Alfredo saat ditanya tentang ketertarikannya dengan skuad Garuda Muda. (ets)

Iklan

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display