Alfonsius Ajak Taufiq Kembali ke Persebaya

Foto: Ruddy Kaizan/Bali Football
Iklan

EJ – Tidak banyak yang mengetahui jika Alfonsius Kelvan adalah mantan pemain dari Fatahillah 354, salah satu klub internal anggota kompetisi amatir Persebaya. Setelah berkarir di luar Surabaya, akhirnya di Liga 1 musim ini, Alfons bergabung dengan klub impian masa kecilnya, Persebaya.

Musim kompetisi Liga 1 musim 2017, Alfons tergabung dalam skuad Bali United. Di sana ia juga bergabung dengan sesama mantan pemain Fatahillah 354 yang juga mantan pemain Persebaya, M Taufiq.

BACA:  Sama-Sama Sedang Terpuruk, Persebaya Tetap Waspadai Sriwijaya FC

Alfons bercerita jika ia bergabung dengan Persebaya setelah mendapat saran dari Taufiq. “Mas Taufiq yang menyarankan saya agar suatu saat bermain untuk Persebaya. Sampai akhirnya musim ini kesampaian,” kata Alfons usai latihan di Lapangan Polda Jatim, Sabtu (30/6).

Setelah resmi dikontrak oleh tim berjuluk Green Force ini, Alfons mengajak Taufiq untuk kembali ke Persebaya. “Ayo mas balik lagi ke Persebaya,” ajak Alfons kepada pemain asal Tarakan tersebut.

Iklan
BACA:  Persebaya Berlakukan Sistem Promosi Degradasi Pemain Magang

“Nanti. Nanti. Nanti saja,” kata Taufiq seperti ditirukan Alfons.

Sabtu (7/7) besok, Bali United akan menjadi tamu Persebaya dalam lanjutan Liga 1 2018. Tentu partai ini akan menjadi reuni untuk kedua pemain. Selain itu, Taufiq juga akan kembali bertemu Bonek setelah meninggalkan Surabaya pada 2013 lalu. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display