Persebaya Tetap Akan Tambah Store, Ini Alasannya

Suasana Persebaya Store cabang Kaliwaron. Foto: Etsha Magenta/EJ
Iklan

EJ – Presiden Persebaya, Azrul Ananda, menulis sebuah catatan tepat di hari ulang tahunnya yang jatuh hari ini, Rabu (4/7). Dalam catatannya, ia mengungkapkan alasan mengapa Persebaya membangun banyak store. Meski dikritik banyak pihak termasuk Bonek, ia tetap berencana menambah banyak cabang Persebaya Store.

Azrul menjelaskan bahwa tim membutuhkan fondasi komersial yang kuat. Ia menyebutnya sebagai “Kaki Ekonomi” Persebaya. Menurutnya, membangun banyak store akan menambah lapangan kerja baru. Saat ini, Persebaya Store yang sudah berjumlah 13 dan tersebar di Surabaya dan sekitarnya.

BACA:  Pemain Persebaya Harus Percaya Diri

“Banyak pihak tidak bisa melihat betapa besarnya dampak pengembangan ini. Banyak pihak bisa melihat store-store-nya, tapi tidak bisa melihat dampak lebih luasnya. Bukan, dampaknya bukan hanya untuk menambah penghasilan Persebaya,” ungkapnya seperti dikutip dari website resmi Persebaya.id.

“Persebaya Store membuka lapangan kerja baru. Semakin banyak store, semakin banyak orang yang mendapat pekerjaan langsung. Mulai dari di kantor, di toko-toko, dan pekerjaan pendukung seperti driver dan lain-lain. Terhitung sudah lebih dari 200 orang terlibat langsung, bekerja terkait langsung dengan Persebaya Store,” imbuhnya.

Iklan
BACA:  Persebaya Datang ke Kalimantan untuk Menang

Putra Dahlan Iskan itu juga berterima kasih kepada seluruh pendukung Persebaya karena membuat Persebaya Store terus eksis dan Persebaya Store bisa berkembang. Karena menurutnya masih ada ribuan pekerjaan yang ditimbulkan oleh perkembangan Persebaya Store seperti vendor-vendor, suplier, reseller, jalur distribusi dan lain lain.

Di ulang tahunnya yang ke 41, Azrul Ananda berharap untuk terus habis-habisan memastikan organisasi Persebaya punya fondasi komersil yang kuat. “Persebaya harus untung. Karena untungnya adalah untuk Persebaya itu sendiri, untungnya adalah untuk Persebaya selamanya,” pungkasnya. (ets)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display