Persebaya U-13 Menang 2 Pertandingan Sekaligus

Persebaya U-13. Foto: Donie VJ/EJ
Iklan

EJ – Pagi tadi (4/7) Persebaya U-13 menggelar uji coba dengan Laskar Muda dan Sasana Bakti di lapangan SSB Surabaya Bhakti Bulu Jaya. Dua pertandingan sekaligus yang dijalani green force muda ini berbuah kemenangan. Saat pertandingan pertama menjamu Sasana Bakti, Persebaya U-13 menang dengan skor 3-2. Di pertandingan kedua, Persebaya muda juga mampu mengalahkan lawannya Laskar Muda dengan skor 4-3.

Kedua kemenangan tersebut tak lepas dari permainan apik yang diterapkan Persebaya U-13. Kegigihan pemain-pemain muda ini membuat kerepotan tim lawan.

BACA:  Djanur Harus Pikirkan Opsi Taktik Lain
Persebaya U-13. Foto: Donie VJ/EJ

Winger cilik Persebaya U-13 Ahmad Nur Fatoni menjelaskan bahwa timnya sudah bermain bagus, tapi banyak peluang yang kurang dimaksimalkan “Teman-teman saya sudah main bagus tapi sayang banyak peluang yang tidak jadi gol,” ungkapnya.

Persebaya U-13. Foto: Donie VJ/EJ

Hasil yang didapatkan Persebaya U-13 tersebut akan dievaluasi tim pelatih supaya semakin baik ke depannya. “Ada peningkatan dari para pemain, mainnya sudah bagus. Namun, 5 gol ke gawang akan kami evaluasi,” kata Asisten Pelatih Persebaya U-13, Juli Adam.

Iklan
BACA:  Hari Ini Manager Meeting Liga 1 Dan Timnas Mulai Latihan

Rencananya Persebaya muda ini akan menggelar uji coba kembali melawan Persebaya U-14 di lapangan Kebonsari besok (5/7). (don/ets)

 

Pencetak Gol Persebaya

 

vs Sasana Bakti

Toni Firmansyah

Ilham Ageng

Aldi

 

vs Laskar Muda

Ragil (2 gol)

Toni Firmansyah (2 gol)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display