David da Silva Membaik, Belum Pasti Lawan Bali United

Latihan Persebaya Karanggayam. Foto: Joko Kristiono
Iklan

EJ – Dalam sesi latihan yang digelar di lapangan Persebaya Karanggayam kemarin (5/7), terlihat David da Silva sudah mulai ikut berlatih dengan tim. Meskipun kondisinya sudah membaik, namun pelatih Alfredo Vera belum memastikan apakah David bisa bermain lawan Bali United atau tidak.

“Dia belum fit untuk main karena tim dokter bilang kalaupun bisa main tidak boleh full 90 menit, mungkin cuma 20-30 menit,” ujar Alfredo seusai sesi latihan.

BACA:  Nomor Punggung 7, Dari John Takpor ke David da Silva

Pelatih asal Argentina tersebut mengatakan bahwa ada kemungkinan David akan dimainkan melawan Bali United. “Kita lihat perkembangannya. Jika bisa main, kemungkinan David bisa sebagai pengganti,” ungkapnya.

Sementara persiapan jelang menghadapi tamunya Serdadu Tridatu, coach Alfredo optimis untuk meraih tiga poin di kandang sendiri. “Kita kerja untuk menang, kita usaha maksimal untuk mendapatkan 3 poin. Karena menurut saya Bali (United) punya tim yang kuat,” bebernya.

Iklan
BACA:  Enam Alasan Mengapa Persebaya Layak Diperjuangkan

Laga nanti akan menjadi pertemuan ketiga Alfredo Vera dengan Bali United. Ia pernah melawan Bali United saat menukangi Persipura di ISC A 2016. Dalam dua pertandingan sebelumnya, ia tidak pernah kalah. (ets)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display