Persebaya Akan Latihan Rutin di Karanggayam

189
Latihan Persebaya Karanggayam. Foto: Joko Kristiono
508Shares

EJ – Lama tidak pernah menggelar latihan di lapangan Persebaya, Jl Karanggayam, Rishadi Fauzi dkk kembali berlatih di lapangan tersebut sore kemarin (5/7). Ini merupakan pertama kalinya Persebaya berlatih di lapangan legendaris itu semenjak kompetisi Liga 1 2018 bergulir.

Dipadati puluhan penonton mengingatkan Persebaya di era masa lalu, di mana latihan Persebaya di Karanggayam selalu dipadati Bonek.

Latihan Persebaya Karanggayam. Foto: Joko Kristiono

Menurut pelatih Alfredo Vera, lapangan Karanggayam bisa dimanfaatkan untuk latihan beberapa hari sebelum dimulainya pertandingan. “Meskipun lapangan sedikit keras, kita tetap berlatih. Mungkin untuk 3-4 hari sebelum pertandingan kita bisa latihan di sini (Karanggayam),” ungkap pelatih asal Argentina itu.

“Tapi kalau 2 hari sebelum pertandingan kita lebih baik berlatih di GBT (Gelora Bung Tomo),” imbuhnya.

Latihan Persebaya Karanggayam. Foto: Joko Kristiono

Meski belum memiliki rumput sebagus GBT, namun suasananya yang khas membuat beberapa pemain seperti Rendi Irwan bernostalgia. “Saya senang bisa kembali bermain di sini, tempat ini memberikan cerita tersendiri, saya ingat betul tidur diatas sana, kamar yang paling pojok,” ungkapnya seperti yang dikutip melalui persebaya.id.

Persebaya akan menjamu tamunya, Bali United, di matchday 14 Liga 1, Sabtu (7/7). Laga ini dimulai pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan langsung oleh Indosiar. (ets)

Facebook Comments
BACA:  Asah Teknik dan Strategi, Bajol Ijo Latihan Tertutup