Bonek Sambut M. Taufiq dengan Tepuk Tangan

425
Taufiq. Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Laga melawan Persebaya sangat spesial untuk M Taufiq, pemain Bali United. Pemain asal Tarakan, Kalimantan Timur ini adalah mantan pemain Persebaya dan jebolan dari klub internal Fatahillah 354.

Taufiq datang untuk menghadapi mantan klubnya yang ditinggalkannya sejak 2013. Tepukan tangan Bonek menggema saat nama Taufiq disebut MC pertandingan. Begitu juga saat ia memasuki lorong stadion. Taufiq pun memberi salam dengan melambaikan tangan ke penonton.

Taufiq bermain apik pada laga kemarin. Meski usianya beranjak tua, ia masih bisa memberikan umpan-umpan akurat. Seusai laga, EJ sempat mewawancarainya tepat di pinggir lapangan. Saat itu Taufiq sudah memakai jaket bertema Persebaya warna hijau.

“Alhamdulillah pertandingan berjalan lancar. Selamat untuk Persebaya atas kemenangannya. Ini juga sebagai bahan evaluasi kami untuk lebih baik di laga selanjutnya,” jawab Taufiq mengomentari jalannya laga.

Taufiq membela Persebaya selama 5 tahun sejak 2018. Ia sempat membela Persebaya saat mengikuti kompetisi IPL bersama Andik Vermansah dan Rendi Irwan. Setelah di Persebaya, ia bergabung dengan Persib dan terakhir Bali United. (bim)

Komentar Artikel

BACA:  Benoit Bavouset: Ingin Tahu Bentuk Masyarakat Surabaya, Lihatlah Bonek