David da Silva Bikin Pemain Bali United Kerepotan

158
David da Silva. Foto: Joko Kristiono/EJ
Shares

EJ – Pasca kembali dari cedera yang dideritanya, David da Silva mendapat kesempatan bermain saat Persebaya menghadapi Bali United tadi malam (7/7). Bermain sebagai pengganti, David masuk di pertengahan babak kedua menggantikan Rishadi Fauzi. Karena sebelumnya, David tidak diperbolehkan tim dokter untuk bermain full.

Masuknya David membawa angin segar untuk lini serang Persebaya. Speed yang dia miliki cukup merepotkan pertahanan Bali. Gelandang Bali United, Fadhil Sausu menjelaskan bahwa dirinya memberitahu rekan-rekannya untuk berhati-hati dengan pemain yang baru masuk. “Masuknya David da Silva tadi, saya sudah bicara dengan teman-teman untuk hati-hati. Karena pemain baru (masuk) punya tenaga baru, fisik yang bagus,” jelasnya.

Kerepotan dengan pemain-pemain Persebaya yang baru masuk, membuat lelah lini pertahanan Bali United hingga akhirnya tercipta gol. “Itulah masalah yang membuat kerepotan lini belakang kami. Jadi Irfan Jaya bisa leluasa dapat bola di kotak pinalti,” imbuh Fadhil Sausu.

Widodo juga menjelaskan para pemainnya mulai kehilangan konsentrasi di menit-menit akhir. “Saya ucapkan terima kasih untuk pemain kami yang telah berjuang. Memang disaat kita lengah tadi banyak kesempatan untuk Persebaya, dan inilah yang dimanfaatkan Persebaya,” beber Widodo

Tak lupa Widodo Cahyono Putro mengucapkan selamat atas kemenangan Persebaya, “Saya ucapkan selamat untuk Persebaya.” (ets)

Facebook Comments
BACA:  Dear Persebaya dan Irfan Jaya