Debut M. Hidayat, Persebaya Langsung Menang

Debut Hidayat. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Setelah lama absen akibat cedera yang dideritanya, Muhammad Hidayat kembali turun ke lapangan saat menghadapi Bali United tadi malam (7/7). Hidayat diberi kepercayaan oleh Alfredo Vera untuk bermain sejak menit awal. Diberi kepercayaan, Hidayat berusaha bermain maksimal di lini tengah Persebaya.

Kembalinya Hidayat menjadi perbincangan hangat. Pasalnya lelaki berusia 22 tahun tersebut berhasil membuat lini tengah Persebaya hidup. “Alhamdulillah sangat senang, karena ini adalah pertandingan pertama saya di musim ini. Saya ucapkan terimakasih untuk coach (Alfredo Vera) yang telah memberi kesempatan untuk saya,” ujar lelaki yang akrab disapa Dayat tersebut.

BACA:  Ini Arti Aksi Teatrikal Peti Mati GN saat Lawan Arema FC

Tak lupa Dayat mempersembahkan kemenangan tersebut untuk Presiden Azrul Ananda. “Kemenangan ini kami persembahkan untuk pak presiden, untuk kedua orang tua saya yang selalu mendoakan saya. Mudah-mudahan ini menjadi mental yang bagus untuk pertandingan ke depannya,” jelas Dayat.

Alfredo mengungkapkan bahwa ia percaya untuk menurunkan Dayat sejak menit awal karena tahu kualitas pemain asal Bontang itu. “Kalau kita bicara tentang kualitas, kita tidak ragu. Kita tahu Hidayat seperti apa, menurut saya hari inilah menjadi momen Hidayat kembali,” ungkap Alfredo tentang Hidayat.

Iklan
BACA:  Persebaya Akan Latihan Perdana Awal Maret

Hidayat sendiri adalah salah satu pemain tengah yang masih dipertahankan Persebaya semenjak Liga 2 berakhir meski mengalami cedera panjang di awal musim. Perannya yang sentral dalam memutus aliran serangan lawan, membuat pemain bernomor punggung 96 tersebut digadang-gadang akan menjadi pemain bintang. (ets)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display