Persebaya Akan Kedatangan Pemain Naturalisasi

Wawancara Manager. Foto: EJ
Iklan

EJ – Putaran pertama Liga 1 tahun 2018 segera berakhir. Bursa transfer periode kedua sudah dibuka mulai 5 Juli sampai awal Agustus nanti. Menghadapi putaran kedua dan memasuki bursa transfer pemain, Persebaya terus bergerak. Evaluasi terhadap tim penambahan dan pengurangan akan dilakukan.

Rumor datangnya pemain baru terjawab tadi malam (7/7) di Gelora Bung Tomo. Pelatih Alfredo Vera menjawab akan mendatangkan pemain baru.

“Saya memang ingin datangkan pemain baru. Tapi saya belum mau sebut. Apalagi yang masih terikat dengan klub lain,” kata Alfredo seusai laga melawan Bali United.

BACA:  Menanti Kemenangan yang Membahagiakan

Rumor yang berkembang, skuad Green Force akan kedatangan Alberto Goncalves, pemain asal Sriwijaya FC. Ada jawaban menarik yang disampaikan manajer tim Chairul Basalamah terkait calon pemain baru Persebaya.

Iklan

“Sudah ada pemain baru. Coming soon,” jawab Abud, sapaan akrab Chairul, saat dicegat di mixed zone. “Senin atau Selasa. Oh no. Tanggal 13-14 (Juli) akan datang. Tes kesehatan dulu,” tambah Abud sambil tersenyum.

Tentang siapa pemain yang akan datang Abud tidak menyebutkan nama ataupun asal klubnya. Hanya ada satu kata kunci saat ditanya apakah yang datang pemain asing atau lokal?

BACA:  Idola Baru Bonek, OK John

“Eeee… naturalisasi,” tegasnya.

Abud juga menambahkan jika Persebaya akan memaksimalkan slot pemain asing. Juga akan ada beberapa pemain lokal yang datang. Dengan bertambahnya jumlah pemain, kemungkinan besar akan ada beberapa pencoretan skuad yang ada. Untuk diketahui, jumlah kuota maksimal pemain masing-masing klub Liga 1 adalah 30 pemain. Sementara, Persebaya telah memiliki 29 pemain. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display