Persebaya U-13 Agendakan Uji Coba Lawan Persebaya U-14

Persebaya U-13. Foto: Donie VJ/EJ

EJ – Persebaya U-13 terus melakukan persiapan guna melaksanakan agenda turnamen di Bali. Saat ini, Persebaya U-13 hampir setiap hari melakukan uji coba. Di beberapa laga, Coach Heri Dul selalu melakukan rotasi untuk menyiapkan tim agar tidak njomplang antara tim inti dan cadangan.

Salah satu yang mencolok adalah saat Persebaya U-13 kalah dari PSAD U-14 dengan skor 1-0. Coach Heri akan membenahi lini per lini di pertandingan besok. Bajol Ijo Muda akan beruji coba dengan dengan Persebaya U-14 di Lapangan Karanggayam, Selasa (10/7).

BACA:  Persebaya Tembus Final Piala Soeratin U-13 Jawa Timur

Demi menjaga gengsi, Persebaya U-13 siap tampil fight melawan kakaknya “Kami siap melawan siapa saja. Kami siap fight dan ngeyel di lapangan melawan kakak kami,” ujar gelandang Persebaya U-13, Kiki.

Coach Heri memberikan banyak pembenahan di lini paling vital yakni lini tengah. Ia mengatakan sentral permainan sepak bola adalah lini tengah. Sementara yang bisa melakukan transisi bola ke lini sayap dan depan itu adalah gelandang.

BACA:  Trofi Pertama Hugo Samir Tiago

“Seorang gelandang harus memiliki wawasan luas dan mobilitas. Ketika kita hilang bola gelandang harus bertanggung jawab itu adalah modal utama seorang gelandang,” ucapnya.

Halaman 1 2

Komentar Artikel