Ada Mantan Timnas Portugal, Andri Muliadi Tidak Gentar

Andri Muliadi. Foto: Etsha Magenta/EJ
Iklan

EJ – Hasil positif yang diraih Persebaya di macthday 14 lalu menjadi modal penting bagi Persebaya untuk melawan Bhayangkara FC. Juara bertahan musim lalu tersebut memiliki striker tajam seperti Herman Dzumafo dan Sergio Goncalves. 2 pemain tersebut mencetak gol saat bertandang melawan Persipura, 7 Juli lalu.

Andri Muliadi yang berdiri di lini pertahanan mengaku semua pemain sama bahayanya. “Kalau untuk Dzumafo kita tahu dia pemain bagus, tapi semua lawan pasti bakal fight, kami juga bakal fight dalam pertandingan. Kalau menurut saya tidak ada yang spesial, semua punya kelebihan masing-masing. Yang penting kami bisa fokus di lini belakang,” ungkapnya.

BACA:  Lawan PSBI, Persebaya Sudah Terima Surat Perubahan Venue

Pemain bernomor punggung 44 tersebut menjelaskan bahwa Persebaya datang untuk meraih poin. “Untuk pertandingan besok melawan Bhayangkara, kami datang ke sini untuk meraih poin. Mudah-mudahan apa yang kami inginkan tercapai” ujar Andri.

Sergio Goncalves yang mencetak 1 gol saat Bhayangkara FC bertandang ke Persipura, angkat bicara soal pertandingan sore nanti dengan Persebaya. “Ini akan menjadi laga yang sulit, kami tahu kualitas dari Persebaya. Kami ingin mempertahankan performa kami, kami tidak terkalahkan pada beberapa laga terakhir dan kami ingin menjaga rekor bagus kami di kandang,” jelas pemain yang pernah membela timnas Portugal U-21 tersebut.

Iklan
BACA:  Jelang Lawan Madura United, M. Hidayat Kembali Berlatih

Rencananya pertandingan antara Bhayangkara dengan Persebaya akan disiarkan secara langsung di Indosiar pukul 15.30. “Kami juga minta dari seluruh masyarakat Surabaya supaya kami bisa bermain dengan maksimal dan pertandingan berjalan lancar,” tutup Andri. (ets)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display