Persebaya U-13 Kandaskan Persebaya U-14

Persebaya U-13 vs Persebaya U-14. Foto: Donie VJ/EJ
Iklan

EJ – Persebaya U-13 kembali melakukan uji coba, kali ini dengan seniornya sendiri Persebaya U-14. Pertandingan yang digelar di Lapangan Persebaya Karanggayam Selasa (10/7) pagi, dimenangkan Persebaya U-13 dengan skor tipis 1-0.

Heri Dul sebagai pelatih Persebaya U-13 merasa puas dengan kerja keras anak asuhnya. Dia merasa anak didiknya mampu mengimbangi permainan Persebaya U-14. “Alhamdulillah bisa menang dan bisa mengimbangi (Persebaya U-14). Saya membuktikan bahwa sepak bola tidak mengenal umur, kalau selisih satu umur saja bagi saya sama saja,” jelasnya

BACA:  Di Bursa Transfer, Banyak Klub Indonesia Bersikap Amatir

Heri Dul juga menambahkan bahwa dia mengapresiasi kerja keras para pemainnya “Yang penting motivasi dan ingin lebih baik lagi, itu pasti mengalahkan semuanya,” imbuh Heri Dul.

Persebaya U-13 vs Persebaya U-14. Foto: Donie VJ/EJ

Gol semata wayang Persebaya U-13 dicetak oleh pemain generasi masa depan bernama Tony Firmansyah. Pemain cerdas itu melesatkan tendangan plesing diluar kotak penalti. “Anak itu luar biasa, memang benar-benar mewah. Ketenangan, skill individu, power dapet,” bebernya kepada EJ setelah laga kemarin.

Iklan
BACA:  Konpers Rene Alberts: Kalkulasi Juara, Tak Ada Satu pun Pemain PSM Dipanggil Timnas

Rencananya Persebaya akan ikut Piala Menpora yang diselenggarakan di Sidoarjo.“Kami akan persiapkan untuk piala menpora di Sidoarjo. Kalau tidak salah mainnya hari Sabtu (14/7),” tutupnya. (don/ets)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display