Putra Jacksen F Tiago Gabung Persebaya U-13

Putra Legenda Persebaya, Hugo Samir Tiago. Foto: Donie VJ/EJ
Iklan

EJ – Setelah kemarin (10/7) tampil mengejutkan dengan mampu mengalahkan Persebaya U-14, pagi tadi (11/7) Persebaya U-13 kedatangan tamu hangat. Dia adalah putra bungsu dari legenda Persebaya, Jacksen F Tiago, yang sekarang menahkodai Barito Putera.

Hugo Samir Tiago, anak legenda Persebaya itu berlatih bersama Persebaya U-13 pagi tadi. Untuk pertama kalinya, dia bergabung bersama Teddy Putra dkk guna mempersiapkan diri untuk Piala Menpora dengan memakai nama Karanggayam. Mereka rencananya akan bertanding Sabtu mendatang (14/7) di Sidoarjo.

BACA:  Starting Line Up Persebaya Melawan Persatu
Putra Legenda Persebaya, Hugo Samir Tiago. Foto: Donie VJ/EJ

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini memiliki cara bermain yang bagus. “Mainnya bagus, dia bisa membagi bola. Cocok dan sesuai dengan kebutuhan tim. Cuma dia kurang di stamina. Mungkin itu PR untuk dia,” ungkap Heri Dul, pelatih Persebaya U-13.

Heri Dul menjelaskan bahwa Hugo Samir akan diproyeksikan untuk mengikuti turnamen. “Iya saya proyeksikan. Bahkan untuk turnamen Piala Menpora bulan ini,” jelasnya.

Iklan
BACA:  Sesuai Regulasi, Bonek Mendapatkan Jatah 550 Tiket

Pelatih Persebaya muda itu juga mengutarakan banyaknya gelandang yang ada di timnya membuat persaingan antar pemain semakin seru. “Saya ikut sertakan meski stok gelandang di Persebaya U-13 ini banyak. Biar ada persaingan, karena mereka lemah di stamina. Jadi dengan adanya Hugo persaingan di gelandang semakin banyak dan mereka akan berlomba-lomba untuk kasih yang terbaik untuk turnamen Piala Menpora nanti,” tutupnya usai latihan pagi tadi. (don/ets)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display