Dikabarkan Pindah ke Persebaya, Maitimo Mengaku Belum Dengar

Raphael Maitimo usai laga lawan PSIS. Foto: Ervan Tria/EJ
Iklan

EJ – Dalam sepekan terakhir kabar mengenai bakal merapatnya pemain naturalisasi ke Persebaya semakin santer terdengar. Beberapa waktu lalu, Persebaya melalui manajer tim Chairul Basalamah pun sudah menyampaikan bahwa akan ada pemain baru berstatus naturalisasi yang akan datang.

Setelah sebelumnya nama Alberto Goncalves mencuat ke permukaan, kini pemain naturalisasi milik Madura United yang diberitakan bakal segera merapat ke tim Bajul Ijo. Seperti diketahui, saat ini di Madura United ada tiga pemain dengan status naturalisasi, yaitu OK John, Greg Nwokolo dan juga Raphael Maitimo. Nama terakhir inilah yang santer dikabarkan akan bergabung ke Persebaya dengan status pinjaman hingga akhir musim.

BACA:  Tiga Pemain Asing Persebaya Digenjot Fisik

Terkait hal tersebut, Manajer Madura United Haruna Soemitro masih enggan berbicara panjang lebar. Ia masih menunggu evaluasi yang dilakukan oleh pelatih tim berjuluk Sapeh Kerrap tersebut.

“Soal kabar itu (peminjaman pemain, red) belum. Kami masih menunggu evaluasi dari pelatih,” ujar Haruna yang ditemui EJ usai laga PSIS Semarang kontra Madura United di Stadion Mochammad Soebroto, Magelang, Kamis (12/7).

Iklan
BACA:  Bagian Strategi, Persebaya Adakan Latihan Tertutup

Sementara itu, Raphael Maitimo yang masih dimainkan pada laga menghadapi PSIS belum memberikan banyak keterangan terkait masa depannya.

“Saya belum mendengar kabar itu,” ujar Maitimo singkat. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display