Hugo Samir Dijaga Ketat di Pertandingan Perdananya

Hugo Samir. Foto: Donie VJ/EJ
Iklan

EJ – Putra legenda Persebaya, Jacksen F Tiago, pagi tadi (13/7) menjalani laga pertamanya dengan Karanggayam FC (Persebaya U-13) di turnamen Piala Menpora. Meskipun baru bergabung dengan tim asuhan Heri Dul itu, Hugo Samir sudah nyetel dengan permainan Green Force muda.

Hugo Samir diberi kepercayaan memakai nomor punggung 10 di turnamen kali ini. Pemain fasih berbahasa Indonesia tersebut dijaga dengan ketat di pertandingan pagi tadi, seringkali juga dijatuhkan. Meskipun kalah di pertandingan pertama, Hugo Samir tetap ingin membawa Persebaya muda ini juara.

BACA:  Hari Ini, Bejo Sugiantoro Debut Pimpin Latihan Persebaya
Hugo Samir. Foto: Donie VJ/EJ

“Sedih sedikit karena kalah di pertandingan pertama, padahal saya berharap menang di pertandingan hari ini,” ungkap Hugo kepada EJ usai pertandingan.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini merasa nyaman dengan kondisi tim yang bersahabat. “Saya bermain seperti biasa. Senang berada di sini, teman-teman lucu dan baik,” imbuhnya.

Iklan
Hugo Samir. Foto: Donie VJ/EJ

Hugo Samir memiliki mimpi besar untuk dirinya dan Persebaya. Ia ingin membawa Persebaya U-13 juara. “Harapan saya semoga bisa lebih baik lagi dan bisa membawa Persebaya (U-13) juara,” tutup Hugo Samir. (don/ets)

Iklan

No posts to display