Komentar Alfredo tentang Maitimo dan OK John

46
Pemain Baru Persebaya. Foto: Official Persebaya
Shares

EJ – Persebaya mulai berburu pemain di paruh kedua musim ini. Beberapa pemain sudah diresmikan pihak Persebaya yaitu Raphael Maitimo dan Onorionde Kughegbe (OK) John. Kedua pemain yang didatangkan dari Madura United tersebut sudah berstatus sebagai Warga Negara Indonesia (WNI).

Persebaya mendatangkan Raphael Maitimo dan OK John tak lain untuk memperkuat lini pertahanan dan penyerangan Persebaya. Maitimo yang bisa bermain di banyak posisi, bisa menjadi opsi lain untuk skema bermain Persebaya.

Pemain Baru Persebaya. Foto: Official Persebaya

“Dia punya kemampuan yang bisa digunakan Persebaya untuk menambah kekuatan di tim terutama untuk lini depan dan tengah. Karena Raphael bisa berperan sebagai striker di skema false nine,” ujar Angel Alfredo Vera, pelatih Persebaya seperti yang ditulis di laman Persebaya.id.

Dengan kedatangan pemain berusia 34 tahun tersebut, Alfredo percaya Maitimo bisa membantu Persebaya. “Dia (Raphael) merupakan pemain bagus sama seperti pemain Persebaya lainnya, dia bisa bantu tim,” kata pelatih asal Argentina ini.

Sedangkan OK John dibutuhkan untuk memperkuat pertahanan Persebaya. Pemain yang sudah merumput di Indonesia sejak 2005 ini, 23 Agustus mendatang akan berusia 35 tahun.

“OK John kami datangkan untuk membantu mengisi lini pertahanan. Karena kami membutuhkan pemain berpengalaman dan itu dia miliki,” imbuh Alfredo. (ets)

Facebook Comments
BACA:  Sebagian Bonek Hadir di Stadion, Sebagian Bonek Dipulangkan