Maitimo Pilih Nomor 99, OK John 4

44
Raphael Maitimo dan Chairul Basalamah. Foto: Donie VJ/EJ
499Shares

EJ – Dua pemain baru Persebaya memulai latihan bersama di Gelora Bung Tomo, Senin (16/7). Raphael Maitimo dan OK John hadir berseragam hijau. Rekrutan Green Force ini langsung diperkenalkan dan bersalaman dengan semua pemain. Setelah itu, keduanya langsung ikut latihan di bawah pengawasan langsung Alfredo Vera. Presiden klub, Azrul Ananda, nampak hadir dalam latihan untuk persiapan menghadapi PSMS Medan Rabu (18/7).

Maitimo dan OKJ menurut rencana akan langsung didaftarkan ke operator liga. Dua pemain asal Madura United itu sudah menentukan pilihan untuk nomor punggung. “Saya pakai nomor 99. Karena nomor lain sudah dipakai. Sebenarnya nomor favorit saya 10 dan 17,” kata Maitimo seusai latihan.

Ok John. Foto: Donie VJ/EJ

Sementara OKJ akan menggunakan nomor 4 di Persebaya. “Aku akan pakai nomor 4. Ini nomor saya di beberapa klub,” kata mantan pemain yang pernah membela Persebaya ISL.

Secara resmi, penggunaan nomor punggung ini menunggu pengesahan dari operator liga. Keputusan keduanya bermain juga masih ditentukan hingga latihan besok. Keduanya mengaku siap jika dimainkan menghadapi PSMS Medan. (don/bim)

Facebook Comments
BACA:  Kondisi Terakhir Persebaya Jelang Lawan Arema FC