Trofi Pertama Hugo Samir Tiago

Hugo Samir Tiago. Foto: Donie VJ/EJ
Iklan

EJ – Putra legenda Persebaya, Jacksen F Tiago, ikut mempersembahkan trofi untuk timnya, Karanggayam FC. Hugo Samir Tiago bermain dalam turnamen Piala Menpora di Lapangan BFC, Sidoarjo, 13-15 Juli. Di babak akhir turnamen yang digelar Minggu (15/7), ada tiga tim yang bertanding yakni Bhayangkara, Karanggayam FC, dan NSS Sidoarjo. Mereka diadu dalam sistem trofeo.

Di partai pertama, Karanggayam melawan Bhayangkara. Ini adalah partai ulangan setelah di babak awal Karanggayam harus menyerah 0-3. Sayang, Karanggayam harus kalah lagi dengan skor 1-2. Di laga ini, Hugo tidak bermain karena cedera. Melawan NSS, Hugo diturunkan dan mampu bermain bagus dengan umpan-umpan akurat. Terobosannya mampu membuat panik barisan belakang NSS. Sayangnya laga berakhir imbang 0-0.

BACA:  Persebaya U-13 Juara Piala Soeratin Jawa Timur

Laga kemudian dilanjutkan dengan adu penalti untuk memperebutkan posisi runner up. Hugo yang ditunjuk sebagai eksekutor kedua mampu melaksanakan tugasnya dengan baik. Namun, penendang terakhir Karanggayam, Rizaldi, gagal menghasilkan gol. Karanggayam harus puas berada di posisi 3.

Hugo Samir Tiago. Foto: Donie VJ/EJ

“Senang penalti pertamaku bisa masuk,” ujarnya kepada EJ. Meski hanya berada di peringkat 3, Hugo merasa bangga. “Aku merasa bangga karena bisa mempersembahkan trofi pertamaku untuk Karanggayam meski hanya di peringkat 3,” lanjutnya.

Iklan
BACA:  Hugo Samir Dijaga Ketat di Pertandingan Perdananya

Hugo juga mengomentari terkait tidak bermainnya dia di laga pertama. “Kakiku sakit saat pemanasaan. Jadi aku tidak bisa turun melawan Bhayangkara. Aku juga merasa sedih tidak bisa main. Lain kali aku akan berusaha,” ungkapnya.

Ke depan, dia akan berusaha keras dan bermain lepas. “Semoga aku bisa ikut turnamen lagi bersama Karanggayam,” pungkasnya. (don)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display