Hadapi Permainan Keras PSMS, M. Hidayat Siap 100 Persen

M. Hidayat dan Alfredo Vera. Foto: Donie VJ/EJ
Iklan

EJ – PSMS Medan terkenal dengan permainan kerasnya. Laga antara Persebaya melawan PSMS diperkirakan berjalan keras. Gelandang Persebaya, Muhammad Hidayat mengaku siap 100 persen menghadapi permainan keras Ayam Kinantan.

“Kami sudah siap 100 persen, target kami meraih poin penuh. Apalagi mainnya di kandang sendiri,” ujar pemain asal Bontang ini saat jumpa pers pra laga (17/7).

BACA:  Oktafianus Fernando 'Kehabisan' Jersey Liga 2

Semenjak sembuh dari cedera panjangnya, Hidayat selalu menjadi diturunkan sebagai starter. Dia dipasang pertama kali saat melawan Bali United di GBT. Saat itu, Persebaya meraih kemenangan. Hidayat juga turun saat Persebaya menahan Bhayangkara di Stadion PTIK. Praktis, Persebaya tidak pernah kalah saat Hidayat dimainkan.

Jelang laga, Hidayat menyoroti mental untuk membuatnya lebih percaya diri. “Semoga bisa menampilkan yang terbaik bagi tim. Tetap optimis raih tiga poin,” ujarnya.

Iklan
BACA:  Kuasa Hukum Persebaya : Mari Kita Hormati Proses Hukum

Ditanya apakah permainan keras PSMS bisa memunculkan trauma cederanya, Hidayat menampiknya. “Tentu kalau sudah masuk lapangan saya sudah 100 persen. Saya sudah biasa keras,” tegas Hidayat. (don/iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display