Happy Ending OK John vs Da Silva-M. Irvan

OK John dan Da Silva. Foto: Donie VJ/EJ
Iklan

EJ – OK John menjadi tokoh antagonis bagi Bonek saat masih membela klub lamanya, Madura United. Ketika itu, Laskar Sappe Kerab menjamu Persebaya di Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, di pekan ke-9.

Tekel horor yang diperagakannya di babak pertama membuat David da Silva cedera dan harus ditarik keluar. Berawal dari tusukan Da Silva dari tengah, ia coba dihentikan pergerakannya oleh Fabiano Beltrame namun gagal. Saat bola dibawa menuju kotak penalti, sebuah sapuan dari OK John mengenai kaki Da Silva. Ia pun terjatuh akibat tekel pemain asal Nigeria itu.

BACA:  Persebaya Tidak Setuju Usulan LIB
OK John dan M.Irvan. Foto: Donie VJ/EJ

Dari tayangan ulang televisi, dua kaki OK John dikerahkan untuk menghalau pergerakan striker yang telah mengemas 7 gol untuk Persebaya itu. Sapuan kaki kanannya dengan keras mengenai kaki Da Silva. Ia pun tumbang dan mengerang kesakitan.

OK John juga sempat membuat bek muda M. Irvan Febrianto juga terkapar. Di awal babak pertama, Irvan menggiring bola menyusuri sektor kanan pertahanan Madura United. OK John lantas mengejarnya dan melakukan tekel keras. Hal ini menyebabkan Irvan terjatuh dan mengerang kesakitan. Tim medis Persebaya sempat melakukan perawatan dan tak lama, pemain Indonesia Muda ini bisa melanjutkan pertandingan.

Iklan
BACA:  Tersungkur di Makassar, Persebaya Masuk Zona Degradasi

Kini, OK John telah menjadi pemain resmi Persebaya. Bersama Raphael Maitimo, OK John mengikuti latihan perdana di Gelora Bung Tomo, Senin (16/7). Mereka diperkenalkan di hadapan para pemain Persebaya. Tanpa rasa canggung, keduanya menyalami rekan-rekannya. OK John memeluk Da Silva dan M. Irvan. Sontak, Rendi Irwan nggojloki Irvan. Kisah “permusuhan” OK John melawan Da Silva – M. Irvan pun happy ending. (don/iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display