Lawan PSMS, Alfredo Siapkan Opsi Turunkan OK John

Alfredo Vera. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Kedatangan dua pemain asal Madura United, Raphael Maitimo dan OK John, membuat Alfredo Vera memiliki banyak opsi di lini belakang dan lini tengah. Jelang laga menghadapi PSMS Medan di pekan ke-16 besok (18/8), Persebaya tentu tidak terlalu bingung dalam memilih pemain-pemain di lini tengah. Namun beberapa pemain yang cedera di lini belakang memungkinkan OK John bisa turun, baik menjadi starter maupun pengganti.

BACA:  Alfath Tour & Travel, Bisnis Keluarga yang Berlanjut Berkat Inspirasi Loyalitas Bonek

Persebaya kehilangan sejumlah pemainnya di lini pertahan, seperti Rachmat Irianto, Mokhammad Syaifuddin dan Andri Muliadi. Kabarnya, Otavio Dutra juga mengalami cedera. “Mungkin dia (Dutra) bisa bermain, tapi kita lihat besok” ungkap Alfredo Vera.

Krisis lini belakang membuat Alfredo menyiapkan OK John sebagai opsi di pertandingan besok. “Kita lihat nanti, karena stopper-stopper sedang cedera jadi kondisi OK John bisa dicoba,” imbuh pelatih asal Argentina tersebut.

BACA:  Gold Fields U-19 Akan Hadir di GBT

PSMS tak pernah menang di 7 laga tandang sehingga menguntungkan bagi Persebaya untuk meraih kemenangan kelimanya musim ini. Diperkirakan, Ayam Kinantan kesulitan menghadapi tuan rumah Persebaya yang memiliki rekor apik di kandang. Apalagi PSMS baru saja ditinggal pelatihnya, Djajang Nurjaman. Laga dua mantan Perserikatan ini akan disiarkan secara langsung di Indosiar mulai pukul 18.30 WIB. (don/ets)

Iklan

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display