PSMS Medan Tak Pernah Meraih Poin Saat Away

Iklan

EJ – Matchday ke-16 Persebaya akan digelar besok (18/7). Pertandingan yang mempertemukan Green Force dengan tamunya PSMS Medan ini, sudah pernah terjadi di laga Final Liga 2 2017 Indonesia dan Piala Presiden 2018. Persebaya sebagai tuan rumah, tidak akan membiarkan sang tamu untuk mencuri poin pada pertandingan kali ini. Apalagi PSMS Medan memiliki catatan buruk musim ini dengan tidak pernah meraih poin saat bertandang ke kandang lawan.

BACA:  Persebaya Ingin Juara atau Tidak?
Statistik PSMS Medan saat Away

PSMS Medan yang sudah bermain 15 kali berhasil meraih 5 kemenangan, 10 kali kalah dan tak pernah seri. 7 dari 10 kekalahan yang PSMS, didapat saat bertamu ke markas musuh. Ayam Kinantan hanya mampu mencetak 5 gol dan kemasukan 17 gol saat melakoni partai tandang.

Rata-rata gol yang mendarat ke gawang PSMS terjadi pada menit 31-45 menit. Tercatat 7 gol yang harus diterima Ayam Kinantan di penghujung babak pertama. Data tersebut memperlihatkan bahwa PSMS terlihat lengah di menit-menit akhir babak pertama. Serta kecolongan di menit-menit awal pertandingan dengan kemasukan 4 gol.

BACA:  Magis Lagu Via Vallen dan Kemenangan di GBT

Di atas kertas, Persebaya jelas unggul dengan hanya kemasukan 4 gol selama berlaga di kandang. Selama bermain di Gelora Bung Tomo, Persebaya hanya mengalami sekali kalah saat melawan Barito Putra dengan skor 1-2. (ets)

Iklan

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display