Cetak Gol Kelima, Irfan Jaya On Fire

Irfan Jaya. Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Man of The Match versi Liga 1 Indonesia pada pertandingan Persebaya melawan PSMS Medan disematkan untuk Irfan Jaya yang mampu menyumbang satu gol. Ini adalah gol kelimanya musim ini.

Pemain asal Bantaeng tersebut, mampu bermain apik di lini sayap Persebaya. Irfan Jaya menunjukkan kelasnya sebagai pemain terbaik Liga 2 musim lalu. Di dua laga terakhir saat menghadapi Bali United dan Bhayangkara FC, pemain bernomor punggung 41 tersebut menyumbang masing-masing satu gol.

BACA:  Ultah Kelima, Bonek Benjeng Gelar Bakti Sosial

Pada pertandingan tadi, Irfan Jaya kembali mencetak satu gol lewat asis yang diberikan Ruben Sanadi. Proses terciptanya gol tersebut tak jauh berbeda saat Persebaya menghadapi Bali United (11/7). Saat itu bola dari pinggir lapangan dikirimkan oleh Ruben Sanadi ke depan gawang, disana sudah berdiri David da Silva dan Irfan Jaya. Bola yang tidak mampu diterima oleh David da Silva kemudian dimaksimalkan oleh Irfan Jaya menjadi gol.

BACA:  Bonek Sidoarjo Gelar Aksi Kemanusiaan untuk Korban Tsunami Selama Tiga Hari

Aksinya tersebut tak lepas dari konsistensi permainan yang ditunjukkannya. Dalam tiga laga beruntun (termasuk malam tadi), Ayah satu anak tersebut selalu mencetak gol.

Sebelumnya, Irfan Jaya menjadi Best Young player pekan ke-14 veri Liga 1 Indonesia berkat gol tunggalnya saat mengalahkan Bali United. Kemudian di pekan 15, pemain berusia 22 tahun itu masuk ke dalam Team of The Week versi Liga 1 bersama Robertino Pugliara. (ets)

Komentar Artikel