Idola Baru Bonek, OK John

52
OK John. Foto: Joko Kristiono/EJ
Shares

EJ – Fandry Imbiri tergeletak di lapangan di menit ke-69 babak kedua dalam laga Persebaya menghadapi PSMS Medan malam ini (18/7) di Gelora Bung Tomo. Persebaya sudah melakukan dua pergantian sebelumnya.

Beberapa petugas medis masuk lapangan. Tandu juga ikut dibawa, Fandry menaiki tandu. Sesaat hampir jatuh saat keempat pemegang tandu tidak bersamaan berdiri. Fandry tidak dapat melanjutkan permainan.

Dari bangku cadangan Persebaya, muncul pria tinggi besar bernomor punggung 4. Sambil membawa secarik kertas, dia berjalan menuju meja wasit keempat. OK John, rekrutan anyar Persebaya akan menjalani debut. Tepat menit 71, langkah OK John disambut tepuk tangan Bonek.

Dalam permainan dia sangat lugas. Beberapa kali memotong serangan lawan. Postur yang besar dan permainan yang lugas membuat Bonek bertepuk tangan setiap kali OK John memenangkan bola. Bisa dikatakan, OK John menjadi idola baru Bonek di laga ini.

Berduet dengan Otavio Dutra dalam laga pertama ini, penampilannya cukup bagus. Usai pertandingan, dia diwawancarai televise cukup lama. Usai wawancara, dia melambaikan tangan ke Bonek dan bergabung ke tengah lapangan menyanyikan Song For Pride.

Saat dicegat di mixed zone pemain aturalisasi ini hanya melemparkan senyuman.

Alfredo Vera sendiri mengatakan bahwa kedua pemain baru OK John dan Raphael Maitimo akan terus dilihat dalam dua hari latihan ke depan. “Mereka bagus. Bisa bantu kontribusi buat tim,” ujar Alfredo Vera mengomentari permainan pemain barunya.

Saat ditanya apakah keduanya akan dimainkan saat laga melawan PSIS, Alfredo mengatakan bisa saja. “Nanti kita lihat siapa pemain yang paling siap,” kata Alfredo. (bim/iwe)

Facebook Comments
BACA:  Jelang Lawan Persebaya, Aji Santoso Genjot Fisik Pemain Persela