Tak Didampingi Pelatih Anyarnya, PSMS Siap Tunjukkan Permainan Terbaik

PSMS Medan. Foto: Donie VJ/EJ
Iklan

EJ – Laga antara Persebaya dengan PSMS akan terjadi di matchday 16 nanti malam (18/7). Pertemuan pertama kedua tim di kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini, akan jauh berbeda dengan Liga 2 musim lalu. Di mana saat itu Persebaya mampu menjadi kampiun dengan mengalahkan PSMS di laga Final.

Pertemuan keduanya juga terjadi saat turnamen pra musim Piala Presiden. Namun kala itu PSMS mampu membalas kekalahan sebelumnya lewat adu pinalti.

BACA:  Rene Alberts: Tanpa Da Silva, Persebaya Tetap Berbahaya

Pekan ini, PSMS kedatangan pelatih baru, Peter Butler. Pelatih yang sebelumnya menangani Persipura Jayapura tersebut, menjadi nahkoda tim Ayam Kinantan yang sebelumnya dilatih Djajang Nurjaman.

Butler yang baru direkrut, belum bisa duduk di bench sesuai dengan aturan PSSI. Posisinya sebagai kepala pelatih digantikan sementara di laga kontra Persebaya oleh sang asisten Suharto AD.

Iklan

“Kebetulan baru kemarin hari Minggu (15/7), beliau (Peter Butler) baru melihat kami bermain. Beliau berpesan untuk menunjukkan kualitas bermain saat melawan Persebaya,” ungkap Suharto.

BACA:  Sabar rek, Persebaya Sedang Memupuk Kesuksesan

“Kami dari tim PSMS Medan akan berupaya menunjukkan permainan terbaiknya untuk menghadapi tim tuan rumah,” imbuhnya.

Suharto juga menjelaskan bahwa taktikal permainan timnya tidak jauh berbeda dengan sebelumnya, karena tim masih dalam proses transisi pelatih. “Tidak jauh dari sebelumnya karena kebetulan kita transisi dari coach Djanur,” pungkasnya. (don/ets)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display