Bonek Dilarang Datang, Persebaya Tetap Siap Lawan PSIS

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Pasca kemenangan yang didapat Green Force atas lawannya PSMS Medan semalam (18/7), Persebaya akan bertemu tim promosi lagi, PSIS Semarang. Bertandang menuju Magelang akhir pekan ini (22/7), Tim asuhan Alfredo Vera sedang dalam kondisi terbaiknya. Meskipun kehilangan banyak pemain bek akibat cedera, pelatih asal Argentina itu tetap ingin meraih 3 poin.

Hasil positif yang didapat Irfan Jaya dkk, menjadi modal penting pada pertandingan tandang mereka kontra PSIS. Meskipun Bonek tidak diperbolehkan hadir, Persebaya akan menampilkan permainan terbaiknya.

BACA:  Please, Jangan Ubah Komposisi The Winning Team, Vera!

“Jika dipertandingan away ada larangan Bonek tidak boleh hadir, kita harus tetap siap,” ungkap Oktafianus Fernando saat konfrensi pers.

Alfredo Vera sedang percaya diri. Menjadi Best Coach pekan 15 lalu, membuat pelatih 45 tahun tersebut optimis menghadapi laga selanjutnya. “Kami selalu optimis, kita punya tim bagus. Semoga kita bisa raih 3 poin (lawan PSIS) dan kejar peringkat 1,” jelasnya.

Iklan
BACA:  PSM vs Persebaya: Laga Berat Green Force Jumpa Seteru Klasik

PSIS sendiri berhasil mencuri satu poin saat bertandang ke Jayapura. Raihan satu angka saat bertamu menghadapi Persipura menjadi modal Laskar Mahesa Jenar dalam laga kandang mereka. (ets)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display